Berita

MTs. Al-Khairaat Kwandang Gelar Rapat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Selasa, 21 Maret 2023 15:57 WIB
  • Share this on:

Gorut (kemenag.go.id) – Jelang Ramadan, MTs.Al-Khairaat Kwandang menggelar rapat staf dewan guru terkait pembahasan kegiatan pembelajaran di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah bertempat di ruang Laboratorium Komputer, Senin (20/03/2023).

Kepala Madrasah Yolan R. Daud memimpin langsung rapat yang dimulai pada pukul 10.15 tersebut didampingi oleh Wakil Kepala Madrasah bagian kesiswaaan dan Wakil Kepala Madrasah bagian Kurikulum.

“Rapat koordinasi kali ini membahas beberapa agenda yang penting. Agenda pertama yaitu membahas tentang tujuan pelaksanaan rapat untuk mengevaluasi murojaah bacaan IQRA dan Murojaah Al-Quran siswa dari masing-masing pembimbing, serta libur di awal Puasa Ramadhan serta pembahasan Prsiapan Ujian nanti,” ujar Yolan.

Pada kesempatan yang sama Kamad juga mengingatkan tentang kedisiplinan guru dan staf kependidikan terutama yang berstatus PNS juga Non PNS untuk tetap masuk tepat waktu dengan pembuktian pencatatan kehadiran melalui rekaman fingerprint.

Mengakhiri penyampaiannya Kamad berharap, agar para guru dapat memaksimalkan waktu untuk mengajar di bulan suci Ramadhan. “Semoga kita selalu semangat walaupun dalam berpuasa dan semoga kita semua diberikan kesehatan dalam dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” tutup Yolan. (*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Arfa
Penulis:
Arfa
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)