Berita

Buka Bersama Kakanwil, Kakankemenag Gorut Terima Bantuan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo

Selasa, 23 April 2024 13:44 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara menggelar Buka Bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Gorontalo H. Muflih B. Fattah dan Tim Safari Bidang Bimas Islam, Selasa (2/4/2024) bertempat di Aula Kantor.

Usai pelaksanaan buka bersama, Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti menerima bantuan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo yang diserahkan oleh Kakanwil H. Muflih B. Fattah berupa 1 unit printer yang akan digunakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tolinggula dan 1 unit PC yang akan digunakan untuk pemutakhiran data pada Seksi Bimas Islam Kemenag Gorut.

Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Eselon IV Kemenag Gorut, Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo Utara dan para pegawai Kemenag Gorut dan Tim Safari Kanwil Kemenag Prov. Gorontalo.

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)