Berita

Buka PDWK Kakankemenag Gorut Berikan Penguatan Kepada Para Guru

Selasa, 20 Pebruari 2024 07:11 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara H. Yudin Moonti memberikan beberapa penguatan kepada para guru saat membuka Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) "Pelatihan Penilaian Pembelajaran Angkatan I" yang dilaksanakan oleh Tim Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado Senin (19/2/2024) berlokasi di Aula Kantor.

Dirinya menyampaikan beberapa hal yang semestinya dilakukan oleh para guru dan mengimbau kepada para guru pandai menempatkan diri sebagai salah satu sumber informasi dan menjadi teladan bagi siswa.

Kakankemenag juga menyampaikan presiasi dan ucapan terimakasih kepada Balai Diklat Manado yang telah memilih Kemenag Gorut menjadi lokasi pelaksanaan PDWK di awal tahun. "Ikuti dengan baik pelatihan ini. Semoga pelatihan ini dapat memberikan peningkatan kompetensi bagi para guru dan semoga informasi yang diperoleh dari pelatihan ini dapat dibagikan kepada para guru lainnya yang tidak sempat mengikuti pelatihan ini," ucap Yudin Moonti.

Pelatihan tersebut diikuti oleh para Kepala Madrasah, Guru Madrasah, serta Guru Pendidikan Agama Islam se-Kabupaten Gorontalo Utara. Hadir pada kegiatan tersebut Tim BDK Manado yang terdiri dari Kasubbag Tata Usaha Jihan Bachmid, Nasrun Noho, Cendy Girith, serta  Widyaiswara Muh. Anwar, dan Kasmawaty.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)