Berita

Dua Pegawai Kemenag Gorut Dilantik dalam Jabatan Fungsional, Ini Kata Kakankemenag

Rabu, 16 November 2022 08:47 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) – Selasa (15/11/2022) bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo, dua pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dilantik dalam jabatan fungsional oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, H. M. Muflih B. Fattah.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Mahmud Y. Bobihu dan Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Ibrahim T. Sore, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Gorontalo Utara, H. Yudin Moonti dan Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna serta dihadiri para pejabat dan aparatur Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo.

Kakankemenag Gorut, H. Yudin Moonti usai kegiatan menyampaikan ucapan selamat seraya berpesan kepada kedua pegawai tersebut untuk lebih meningkatkan kinerja dalam jabatan fungsional yang saat ini diemban.

“Sebagai seorang ASN, harus bekerja melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Khususnya sebagai pejabat fungsional, semua pekerjaan yang dilakukan sesuai tupoksi ada angka kreditnya. Dan itu akan menentukan jenjang karir kalian, ujar Yudin.

Dirinya berharap, keduanya senantiasa dalam rahmat Allah SWT serta diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Adapun dua orang pegawai Kemenag Gorut yang dilantik yakni Fauzan, S.E.I selaku Analis Kepegawaian Ahli Pertama dan Muhammad Shaffan Hudodo, S.Pd selaku Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama.

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)