Berita

Guru MI Al Khairaat Tilango Sharing Mata Diklat

Senin, 31 Oktober 2022 09:32 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) – Enam orang guru MI Al Khairaat Tilango telah selesai mengikuti sejumlah diklat yang diadakan oleh Kementerian Agama. Untuk itu, pada hari Jum’at (28/10/2022) masing-masing guru memberikan materi diklat sesuai mata diklat yang diikuti. Pemberian materi diklat ini bertempat di ruang kelas IV yang mulai dari pukul 07.30 sampai pukul 12.00.

Kesempatan menyampaikan materi diklat yang pertama yaitu Kepala Madrasah, Lena Durand tentang “Moderasi Beragama”. Kemudian dilanjutkan oleh Novial Pinga, dengan materi “Kurikulum Merdeka”. Ketiga, Diana Idris Juna yang menyampaikan materi mengenai “Pendidikan Berbasis Lingkungan”. Keempat, Suparni Suna dengan materi “Perpustakaan”. Kelima, Rianti Said materi “Metodologi Pembelajaran”. Dan materi terakhir disampaikan Atin R. Hiola terkait “Pengembangan Capaian Pembelajaran”.

Kepala Madrasah, Lena Durand menyampaikan, dengan materi yang dishare oleh keenam guru tersebut, diharapkan seluruh guru di lingkungan MI Al Khairaat Tilango memiliki kompetensi serta kemampuan melaksanakan tugas di madrasah.

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Lena
Penulis:
Lena
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)