Berita

Jelang Ujian Semester Ganjil, MTs Al Khairaat Kwandang Gelar Rapat

Rabu, 2 November 2022 13:12 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) MTs Al Khairaat Kwandang Gelar rapat koordinasi membahas Persiapan Ujian Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023, pada pukul 14.30 Wita, Senin (31/10/2022) diikuti oleh seluruh guru dan Tata Usaha bertempat di Ruang Lab. Komputer MTs.Al-Khairaat Kwandang,

Kepala Madrasah Yolan R. Daud menjelaskan, Ujian Semester Ganjil yang kini diistilahkan sebagai Penilaian Akhir Semester, merupakan proses untuk mengukur potensi siswa yang nantinya akan dilaksanakan secara online menggunakan gadget/handphone.

“Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh guru agar dapat mempersiapkan dengan baik segala hal berkaitan dengan kegiatan dimaksud serta memperhatikan dan menyiapkan hal-hal yang urgent terkait pelaksanaan ujian semester yang akan datang,” ujar Yolan.

Kamad juga mengingatkan kepada para Wali Kelas terkait persyaratan ketuntasan siswa untuk bisa mengikuti Penilaian Akhir Semester Ganjil melalui kartu kontrol yang sudah dibagikan melalui wali kelas tersebut. “Dengan kartu kontrol tersebut dapat dipastikan bahwa siswa tersebut tidak bermasalah dalam hal nilai-nilai sebelumnya yang belum diselesaikan selama semester ganjil,” tuturnya.

Yolan berharap agar dalam persiapan dan pelaksanaan ujian semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 tetap dalam pengawasan maksimal demi kelancaran ujian nanti.

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Arfa
Penulis:
Arfa
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)