Berita

Kakankemenag Gorut: Haji adalah Panggilan

Selasa, 23 April 2024 14:03 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti didampingi Kepala Seksi PHU Hj. Rifkah Maladjim menyampaikan beberapa hal kepada para Jemaah Haji Cadangan Kab. Gorontalo Utara pada rangkaian kegiatan Penandatanganan Surat Pernyataan terkait Kesiapan Jemaah Haji Cadangan, Kamis (18/4/2024) bertempat di Aula Kantor.

Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti mengimbau para jemaah haji cadangan tersebut untuk segera melunasi biaya perjalanan ibadah haji (BIPIH) dan melengkapi segala dokumen dan persyaratan administrasi yang diperlukan. "Agar ketika ada panggilan, sudah siap berangkat. Dan kalaupun belum terpanggil tahun ini, akan menjadi prioritas di tahun berikutnya," ujarnya.

Lebih lanjut, beliau menegaskan ibadah haji adalah ibadah panggilan. "Untuk itu, saya harap semuanya senantiasa berdo'a agar segera mendapatkan panggilan untuk melaksanakan ibadah haji," pungkasnya.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)