Berita

Keluarga Besar MTs.Al-Khairaat Kwandang Gelar Halal Bi Halal.

Selasa, 21 Maret 2023 16:10 WIB
  • Share this on:

Gorut (kemenag.go.id) Keluarga besar MTs Al-Khairaat Kwandang gelar Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Thamrin Monoarfa beserta Ketua Komite Madrasah Iwan Humulonggo dan Kepala Madrasah Yolan R. Daud serta seluruh staf dewan guru dan siswa baik kelas 7.8 dan 9 bertempat di halaman MTs. Al-Khairaat Kwandang, Senin (20/03/2023).

Acara yang dimulai setelah Sholat Dhuha berjamaah tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan.

Acara halal bi halal yang dipandu oleh mahasiswa Program Asistensi Mengajar selaku pembawa acara  tersebut berjalan dengan lancar, diawali dengan pembukaan kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Madrasah serta sambutan Ketua Yayasan dan  Ketua Komite Madrasah.

Ketua Yayasan berpesan agar acara Halal Bi Halal senantiasa dilaksanakan untuk bisa menambah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar MTs. Al-Khairaat Kwandang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan hikmah Halal Bi Halal, ramah tamah dan penutupan. Acara terakhir yakni berdoa bersama dilanjutkan dengan saling jabatan tangan antara seluruh keluarga besar MTs. Al-Khairaat Kwandang dengan tujuan saling memaafkan satu sama lain.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sebatas acara ceremonial saja, tetapi bisa menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dalam menjaga silaturahmi yang ada di lembaga MTs.Al-Khairaat Kwandang,” tutup Yolan. (*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Arfa
Penulis:
Arfa
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)