Berita

Kemenag Gorut Gelar Rapat Bedah DIPA Tahun 2024

Senin, 12 Pebruari 2024 10:32 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Rapat Bedah Daftar Isian Pelaksanaaan Anggaran (DIPA) Kemenag Gorut Tahun 2024 yang dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gorontalo Utara H. Yudin Moonti, Selasa (16/1/2024) dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Gorut.

Rapat yang diikuti oleh Para Pejabat Eselon IV Kemenag Gorut, Para PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Pengelola Keuangan di masing-masing seksi serta Bendahara tersebut membahas beberapa hal terkait pemanfaatan anggaran Kemenag Gorut Tahun 2024.

Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti menegaskan agar optimalisasi anggaran betul-betul diperhatikan. "Dalam rangka optimalisasi anggaran, saya berharap semuanya dilakukan sesuai ketentuan. Jangan sampai ada penyimpangan. Karena yang terpenting adalah kita semua melaksanakan tugas dan fungsi kita sesuai dengan ketentuan yang ada," ujar H. Yudin Moonti.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)