Berita

Kemenag Gorut Gelar Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Penilaian ZI Tahap III

Senin, 12 Pebruari 2024 10:37 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Sebagai tindak lanjut Penilaian Zona Integritas (ZI) Tahap III, Kantor Kementerian Agama Kab. Gorontalo Utara mengadakan Rapat yang dipimpin Kepala Kantor Kemenag Gorut H. Yudin Moonti, Senin (22/1/2024) bertempat di Aula Kantor.

Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti mendorong para penanggungjawab Pokja ZI untuk memaksimalkan upaya yang dilakukan untuk memenuhi dan memperbaiki evidence yang diminta oleh tim Penilai. "Saya berharap sehari dua hari ini manfaatkan waktu yang ada untuk memenuhi apa yang diminta tim penilai. Saya yakin masing-masing area punya catatan tentang apa yang harus dipenuhi atau diperbaiki," ujar Yudin.

Dengan kekuatan tim yang ada, Kakankemenag Gorut optimis, masing-masing penanggungjawab area bisa melakukan perbaikan terhadap penilaian tahap III Zona Integritas, dan nilai yang dicapai Kemenag Gorut meningkat dari yang disampaikan tim penilai tahap sebelumnya.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)