Berita

Kemenag Gorut Raih Dua Penghargaan Terbaik KPPN Gorontalo Awards 2023

Senin, 12 Pebruari 2024 10:44 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara meraih dua penghargaan terbaik pada kegiatan KPPN Gorontalo Awards Tahun 2023, Selasa (30/1/2024). Penghargaan tersebut yaitu Terbaik II Capaian IKPA terbaik untuk kategori Satker Pagu Sedang yang diterima Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Gorut Sukri Mansyur mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara H. Yudin Moonti dan Terbaik III Pengelola Keuangan terbaik atas nama Hamid Abdul Latif yang diwakili oleh Verawaty Nento.

erkait prestasi yang diraih Kemenag Gorut tersebut, Kasubbag TU Sukri Mansyur mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. Apalagi Kemenag Gorut setiap Tahun bahkan setiap semester memperoleh penghargaan Terbaik dalam pengelolaan keuangan, baik dari KPPN maupun dari Kanwil DJPB.

"Tentu ini akan menjadi pelecut motivasi untuk melakukan pengelolaan keuangan lebih baik lagi. Prestasi ini juga tidak lepas dari peran semua, pihak utamanya para pengelola keuangan," ujar Sukri.

Hadir pada kegiatan tersebut Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Gorontalo Adnan Wimbyarto, Kepala KPPN Gorontalo Arief Rokhman, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Purwanto Joko Irianto, yang mewakili Kapolda Gorontalo, yang mewakili Danrem 133 Nani Wartabone, yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Prov. Gorontalo, Kepala Badan Keuangan dan para KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) se-provinsi Gorontalo serta Pimpinan Perbankan.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)