Berita

Kepala Kantor dan Kasubbag TU Kemenag Gorut Ikuti Pembinaan ASN oleh Sekjen Kemenag RI

Kamis, 29 Pebruari 2024 01:21 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara H. Yudin Moonti bersama Kasubbag Tata Usaha Kemenag Gorut Sukri Mansyur mengikuti kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI Prof. Dr. H. Nizar Ali, Selasa (27/2/2024) bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo.

Pada kegiatan tersebut Kakawil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah menyampaikan beberapa prestasi yang diraih beberapa satker di wilayah kerja Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, Sekjen Kemenag RI H. Nizar Ali menegaskan beberapa hasil yang disepakati pada Rakernas Kemenag RI pada 5-7 Februari 2024 dan penting untuk ditindaklanjuti salah satunya yakni Pelaksanaan Pakta Integritas di wilayah kerja masing-masing yang apabila tidak terlaksana dengan baik, maka harus siap menerima konsekuensi tegas dari Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas.

Terkait penyampaian Sekjen Kemenag RI, Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti menyatakan pihaknya siap untuk menindaklanjuti Pakta Integritas yang telah ditandatangani bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)