Berita

MIMTSA Kwandang Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H/2024 M

Selasa, 20 Pebruari 2024 13:52 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) Madrasah Iman Taqwa Tsanawiyah Al Khairaat (MIMTSA) Kwandang menggelar peringatan Isra Mi'raj 1445 H/2024 M di lingkungan madrasah dengan tema "Wujudkan Generasi Hebat dengan Ilmu dan akhlak" berlokasi di halaman MIMTSA Kwandang, Jumat (17/02/2024).

Rangkaian kegiatan Peringatan Isra Mi'raj tersebut, diawali dengan Sholat Dhuha Berjamaah, setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Kalam Taujih Robbani oleh Olha Otoluwa dilanjutkan dengan Doa oleh Sukri H. Welem.

Kepala MIMTSA Yolan R. Daud dalam sambutannya menyampaikan tentang bagaimana menjadi pribadi seorang anak yang sukses. Di antaranya jangan sampai meninggalkan salat, tidak boleh sekalipun menyakiti hati orang-tua dan berusaha untuk menyenangkan hati mereka berdua.

"Kita perlu mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW untuk meningkatkan kedisiplinan dalam belajar untuk mewujudkan generasi muda dengan ilmu dan akhlak," ujar Yolan R. Daud.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Arfa
Penulis:
Arfa
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)