Berita

MIMTSA Kwandang Terima Kunjungan Tim Monev Kemenag Gorut

Senin, 18 Maret 2024 12:56 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) – Madrasah Iman Taqwa Tsanawiyah Al Khairaat (MIMTSA) Kwandang terima kunjungan tim Monitoring dan Evaluasi Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara yang terdiri dari Kepala Kantor beserta jajaran Sub Bagian Tata Usaha, Kamis (29/02/2024) bertempat di salah satu di Ruang Kelas.

Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti mengungkapkan tujuan utama kegiatan tersebut adalah untuk membangun silaturahmi dan menjalin koordinasi yang baik dengan madrasah sebagai mitra kerja di bawah Kementerian Agama. Menurutnya, silaturahmi dengan mitra kerja harus didasarkan pada batasan-batasan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang ada.

"Mari bersama membangun dan membawa madrasah ke level tertinggi hingga tidak dipandang sebelah mata. Upgrade ilmu dan keterampilan, sebab inilah tuntutan era yang harus kita hadapi bersama," ungkapnya.

Sementara itu, melalui sambungan telepon Kepala Madrasah Yolan R. Daud menyampaikan ungkapan syukur serta ucapan terima kasih atas kunjungan tim Monev Kemenag Gorut di Madrasahnya.

Dirinya berharap kunjungan tersebut akan membawa angin segar di awal tahun serta menjadi penyemangat untuk inovasi dan pengembangan di madrasahnya. "Semoga kunjungan ini membawa berkah. Kami berharap kunjungan yang sering sebagai bentuk penyemangat dalam melakukan pengembangan dan inovasi di madrasah," ujarnya.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Arfa
Penulis:
Arfa
Fotografer:
NN

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)