Berita

Monev Kepegawaian, Keuangan dan BMN di Madrasah Kakankemenag Gorut Sampaikan Hal Ini

Senin, 18 Maret 2024 13:42 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara didampingi Kasubbag TU Sukri Mansyur beserta jajaran melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Manajemen Kepegawaian dan Pengelolaan Keuangan dan BMN di KUA Kecamatan Sumalata dan MIN 1 Gorontalo Utara, Jum'at (8/3/2024).

Kakankemenag Gorut mendorong para guru untuk tetap semangat menjalankan tugasnya dengan baik. "Komunikasikan segala situasi yang ada dengan kepala madrasah, dan jangan ragu juga untuk menghubungi Seksi Pendma Kemenag Gorut," ujar Yudin Moonti.

 

Kakankemenag juga berharap Kepala Madrasah dapat memberikan motivasi dan menjaga semangat para guru untuk menjalankan tugasnya serta senantiasa menjaga kekompakan tim.

Terkait penggunaan dana BOS, dirinya berharap para warga madrasah dapat mengelolanya dengan baik. "Dan ingat, tugas utama guru yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk itu, berilah contoh yang baik kepada masyarakat, baik di dalam lingkungan sekolah maupun di masyarakat," pungkasnya.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)
  • Kakankemenag Gorut H. Yudin Moonti bersama Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah dan rombongan hadiri Penutupan Rakernas BKM Tahun 2023, Jum'at (10/11/2023)