Berita

PDWK Media Pembelajaran Bagi Guru Ang. VII Dibuka Kasubbag TU Kemenag Gorut

Jumat, 19 Juli 2024 09:14 WIB
  • Share this on:

GORUT (kemenag.go.id) - Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara, Sukri Mansyur mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara membuka kegiatan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Media Pembelajaran Bagi Guru Angkatan VII Gorontalo Utara di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Gorontalo Utara, Senin (1/7) bertempat di MTs Al Khairaat Kwandang.

Pada kesempatan tersebut, Sukri Mansyur menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gorontalo Utara yang tidak bisa membersamai Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado pada pelaksanaan PDWK tersebut dikarenakan agenda lain yang tidak kalah pentingnya.

Di samping itu, Sukri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada BDK Manado, karena Gorut masih selalu menjadi pilihan untuk pelaksanaan pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan oleh BDK Manado baik dalam bentuk PDWK maupun pelatihan reguler.

"Kami tentunya sangat berterimakasih karena kesempatan-kesempatan seperti ini tentu sangat dibutuhkan, khususnya bagi para guru dan sangat bermanfaat untuk peningkatan kompetensi yang dimiliki," kata Sukri.(*)

Editor:
Shaffan
Kontributor:
Shaffan Hudodo
Penulis:
Shaffan Hudodo
Fotografer:
Shaffan Hudodo

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • Kemenag Gorut bersama Badan Takmirul Masjid dan Jemaah Sholat Jum'at Masjid Al Madani usai pelaksanaan Sholat Ghaib untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023)
  • Kemenag Gorut melaksanakan Qunut Nazilah untuk Palestina di Masjid Kantor Kemenag Gorut, Jum'at (10/11/2023)